Skip to main content

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)


Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini. 

Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku.. 

Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :)

Salam hangat, 
tarlen









Comments

Unknown said…
Mbak Tarleeeeen :D

Aku mau dong ke New York!!!!!!!!!!!!!
suhadongo said…
salam kenal Mbak Tarleeenn
aku Nadyaa...

aku tau jilid coptik dr blog mbak, kmrn minggu sempet bikin sama teman ku, ternyata menjilid sendiri menyenangkan yaa ;))

aku suka semua buku note, poket mbak Talen yang di jilid handemade, kepeng punya satu buatan mbak Tarlen hehehhe ;))
waaa.... mauuu....
keren mbak tarlen...
moga aku dapet satu atas nama sesama mas james and mas jack maniac,hehe ;p

xoxo
dita
Ria said…
aku juga ulang tahun bulan maret lohh teh ;) *tos dulu ah* aku tanggal 19 :D
Unknown said…
mbak tarleeeeen...

aku mau dunk mbak....
hehehehe
Ays tala said…
mbak Tarlen..foto2nya keren. jadi kesengsem berat nih, semoga aku dapat pocket booknya :D
perempuansore said…
tigapuluhtiga! aku juga ingin cepat-cepat kesana. Tunggu aku! :))))
Asma’ AB said…
follwer sejak.. err.. sy tak ingat sejak bila.. tapi saya sangat suka hasil kamu, en.tarlen! kalau dr malaysia turut serta dalam giveaway ni bisa gak?

As, Malaysia :)
Anien said…
Happy Birthday Mbak Tarleeennn..

Saya ga pernah nyangka bakal ada orang yang tergila gila bikin note book but there you are. And you did such an excellent work!

Wud be such an honour to get one of your pocket book that you made with such passion and love.
Unknown said…
wah ada giveway..

mau donk pocketbook buatan mbak tarlen, bagi satu buat aku ya mbak.. :D
moshe things said…
Siapa yang gak mau pocket book Tarlen... Aku sendiri udah punya 2 notebook Tarlen... Never enough. :)
ULTRABEEP said…
sudah pernah liat wujudnya! dikasih covernya pun tanpa isi aku mauuuuu :D

Putri Santoso
ULTRABEEP said…
sudah pernah liat wujudnya! dikasih covernya pun tanpa isi aku mauuu :D

Putri Santoso
unie said…
come to my home...come to my home a visual diary pocket book from sister Tarlen..:D
Amanda Putri said…
Wahhh!! Aku selalu suka notebook mba Tarlen. Itu yang gambar burung, seperti kartu pos yang aku terima lebaran kemarin dari mba Tarlen.

Dari semua note book yang di pajang ini, aku suka yang burung sama yang pohon (mirip sakura itu) :D
andriani retno said…
waaaa.... maret ini banyak yang unik2 di blognya mbak tarlen :))

mauuu 1 mbak pocketbooknya :)))

enno.
aayularaswati said…
mau mau mau notebooknya,.
satuuu aja mba..
ga usah banyak2..
hehehe

sempet nyobain ilmu2 yg saya dapet dari blognya mba tarlen..
bermanfaat bangeet
:))
HelloMalicka said…
Hallo mbak,
Saya Dwi :)
Wah mau donk notes nya Mbak Tarlen:)

oia Happy B'day ya,mbak..sukses selalu, selalu diberikan kesehatan juga kebahagiaan.Amiin. dan tetap berkreasi :)

Semangat!!!

^.^
Gloria Putri said…
wah...beruntung bgt pasti yang nanti menang #berharap jdi yang beruntung :)
anyway, boleh tau kapan ulang taun nya? jadi bisa ngucapin gt pas hari H nya...

wish u a very HAPPY Birthday dear :)

xo,
http://gloriaputri.blogspot.com
OJANTO said…
Mbak Tarlen... aku mau... satuuuu aja.. boleh? hahaha :))
Aries Setiadi said…
Saya tidak menolak dikasih he he he...
caesari said…
halo mba Tarleen..
salam kenal, aku sari pembaca setia blogmu tapi baru sekarang aku comment. hehe biasa pembaca terselubung.
sebelumnya Happy earlier Birthday, semoga dilimpahkan rezeki dan bahagia selalu..

btw keren lohh notesnyaa aku selalu pengen notes yg ringkas tp stylish seperti itu hehehe..
biasanya ga suka bgt nulis di notes, tp kepengen aja punya agenda yg mba buat..
nice works!

http://rizkycaesari.blogspot.com
ch said…
mauuuu!!!! :D
aku aku aku! *sambil lompat-lompat lebay, padahal notebook busway yang kemaren beli aja belom dipake* :))
Jaka sembung bawa golok, selamat ulang tahun nanti tanggal 30 maret, mba tarlen. semoga dengan ngasih pocketbook edun itu ke ulu, mba tarlen dapat pesenan pocketbook dari justin bieber. amin. mba, butuh alamat ulu gak?

:D
Dita said…
aq mau ikutan mbak, aq lupa bagaimana bisa ketemu blog mbak, tp dari blognya bisa nemuin blog2 lainnya, sekarang masih belajar coba2 jilid, nemu blog ini rasanya nemui gudangnya craft, :-)
printiland said…
ah..ikut ikut :D hihi mirip postcard yah..keren ^_^
chicfuschia said…
Mba...cuman 10 notebook??? kurang banyak :D...semoga aku salah satunya..
Lidya said…
Hi Kak Tarlen...
Walah hasil jepretannya keren-keren lho. Tp boleh saran? Itu visual diarynya diberi list di sekelilingnya agar tdk mudah terkelupas, selain itu biar terlihat lbh unik, apalagi klo berwarna warni :). Hehe sekedar saran.
Sukses terus dan terus berkarya yaaa :D Long Live Creativity :)
saya ikutan giveaway juga mba tarlen.
saya suka foto2 dan tutorial mba tarlen. kebanyakan tutorial mba tarlen temanya menurutku "sangat cinta bumi" deh. reuse things to reduce trash. salut mba tarlen ;D
Fadilah said…
waaaw... azek nih kalo dapet. makin semangat gambar
Ekbess said…
Saya sih sangat berharap bisa dapat giveaway kali ini, soalnya saya beberapa kali coba bikin sendiri pocket book tapi binding-nya selalu longgar karena belum pernah liat binding-an asli (selama ini cuma liat tutorialnya di blog-blog)
siapa tahu kalau sudah liat aslinya, saya bisa lebih tahu di mana letak kesalahan saya ^_^
Unknown said…
Mbak Tarlen,... wah tawaran yg menggiurkan ....hehehe
Btw aku suka dengan karya2 mu... lucu dan inovatif....
Aku sebenarnya ada mesin jahit tapi,,, entah kenapa males sekali utk menjamahnya padahal ini mesin asli buatan SINGER yg dibeli oleh bapakku jaman baheula..
tapi walaupun lagi males menjahit aku suka merajut... dan sering intip2 hasil karyamu.... mudah2an aku beruntung utk mendaptkan GIVEAWAY dari mu....
Dari Yogyakarta.... salam kangen
addinaf said…
waaah saya mau dong mbaak satuu ajaa deh .. dua juga boleeeh :3
kreatif & bisa memaksimalkan seluruh ide2 dan hsl seninya mbak tarlet>>keren>>hehehe....
ndandut said…
mba tarlen,,,mauuuuu...
paling seneng follow blog ini. dapet info, tutorial sama cerita yang menarik. suka deh ^^
Uty said…
mau.... kata depache mode "i just can't get enough" for mba Tarlen note book...
Mau mau mauuuuuu :D
anw, happy birthday mbak Tarlen. Wish you all the best :))
Gricia (Cia) said…
Aku mauuuu...Aku suka note book cantik =)

www.missgricia.blogspot.com
vennie said…
selalu bangga kenal Tarlen (lebih bangga lagi ternyata Tarlen masih ingat diriku.....) pengemar setia setiap blog2mu...
Azhezha said…
suka banget sama blog ini!
love at first sight deh ;D
langsung follow! baru hari ini tau blog kakak dari post kak dita (aka cemprut).
keren! aku suka yg berbau handmade, crafty gitu. pengen coba2 buat juga, tapi belum ngerti alat dan bahannya.terimakasih kakak udah share banyak banget. ;)
and would love to get one of that cool pocket book ;D
thanks kak..
regina said…
mba tarlen aku jg ultahnya maretttt... *trus napa kata mbak tarlen.. wakakka:p aku mauuuu juga ya mba:D *sambil beroda:p
vitarlenology said…
wahhh senang sekali dengan semua komentar yang sudah masuk.. terima kasih semuanya.. masih menunggu komentar lain sampai tanggal 30 maret.. sepertinya giveaway kali ini persaingannya cukup ketat nih heheheheh...:)
-ndutyke said…
mbak Tarlen,
kebetulan nih aku lg pengen belajar sketching ataupun ngegambar desain aksesori-ku :)

yah sapa tau aku bisa dapet 1 dari 10 Pocketbook ini :)

salam hangat dari surabaya yg panas...
http://ndutyke.tumblr.com/
fica said…
wahh..keren banget pocketbooknya mbak,bentuknya juga unik gitu :o... mau dung mbak Tarleen..hehehehehe
widie... said…
salam kenal...
aku widie....

belum lama ini aku sempet nyoba2 buat notebook dari tutorial yang mba tarlen kasih... terbacanya mudah, terleasisasinya.... hihihihi, masih jauh dari sempurna (banget) sepertinya...

semoga untuk giveaway kali ini aku yang beruntung....
*ngarepdotcom*

^_^
PYUR Handmade said…
tarlen aku juga mau,g nolak sama sekali klo dikasih...satupun tak apa kok :) mauuuuuuu
nurul fatimah said…
salam kenal mbak tarlen..:)
aku ikutan giveawaynya yaaaaa...
*berdoayangbanyakbiardapetsatudarisepuluhnotebooknyambaktarlen..xixixi
daranja said…
Lebih baik telat (tahu) daripada nggak (komen) sama sekali hehehe..

Silent follower setia mbak tarlen banget, sayangnya kayaknya telat banget tau tentang postingan yg ini gara2 jarang online =_=

Jepretannya keren banget, mau banget dong dapet salah dari sepuluh visual diary pocket booknya ya :D
yenni said…
met ultah mba Tarlen...^^ terima kasih juga atas kesempatan mendapatkan produk handmade-nya...
admin said…
mau dong, btw cowok boleh nggak sih?
blog inspiratif,, ane sudah buat beberapa barang dari blog ini, dari gehu, tempat cd, dan dompet kertas.. yang lainnya belum sempat.. hehe
trima kasih banyak atas tutorialnya :)
hai Mbak Tarlen, salam kenal
awalnya saya iseng gugling utk cari link2 buat belajar craft gitu, trus ada link blognya mbak Tarlen.

bukannya memuji, tapi blognya mbak Tarlen memang beda, tulisannya bikin adem di hati, gambar2 tutorialnya juga jelas sekali.

kuharap bisa punya banyak waktu dan kemauan utk bisa belajar menjahit n menjilid notebook spt Mbak Tarlen

sukses terus ya Mbak
dan oiya, terimakasih utk link2nya
salaaam ;)

Sofie

Popular posts from this blog

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut