Skip to main content

Siapa Mau 'Indian Pattern'?

 

Liat baju Indianya Amesh, jadi inget kalau aku punya buku pattern-pattern India ini. Isinya lebih dari 100 pattern India full color hanya beberapa saja yang hitam putih. Dan yang menarik lagi, buku ini dilengkapi dengan CD yang isinya adalah file dari pattern-pattern itu dalam format jpg dan tiff. 

  

Buat kamu yang berminat dengan pattern-pattern ini, aku akan mengirimkan file-file isi dari CD pattern ini ke alamat emailmu. Caranya gampang, tinggal tulis alamat emailmu melalui comment di postingan ini dan follow blog ini bagi yang belum. Aku akan segera mengirimkannya padamu :)

Untuk perhatian: 
Ukuran folder berisi file-file ini dengan gambar beresolusi rendah adalah 14.4 MB. 
Sementara untuk folder berisi file2 dengan ukuran aslinya, adalah 74 MB (jika tertarik mendapat folder ini, akan dikirim dalam beberapa attachment dan email mengingat kapasitas maksimum attachment di yahoo atau gmail 25 MB per attachment). 
Jadi silahkan pilih mau yang mana.


Comments

amesh said…
AKO MAOOOOO! Mauuuu banget, especially the third pattern.. makasi makasiiii, aku udah jadi follower loh plus you know my email kaaan hihihihihihihihi!
vitarlenology said…
amesh, udah aku kirim semuanya ada 3 folder.. maap ya yang ku kirim resolusi tinggi jadi ukuran foldernya cukup besar..
Puwi said…
aku mauuu mbakkkk :)
hihihi...
emailku marthapuri@yahoo.co.id
makasih mbak.... :)
Puwi said…
thanks mbak :)
aku dpt patternnya secepat kilat... :)
vitarlenology said…
martha: sama-sama.. kalo perlu yang resolusi tinggi, kasih tau aja nanti aku kirim..
sibebo said…
mau sekali :"> tulung di imel yaaa..ke : nellamareti@gmail.com
thank you thank you!
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Eugenia Gina said…
tarleen mau doong, baik sekali dikau :Dbtw ini boleh untuk desain komersial ngak leen? aku mau pake buat motif baju tokoh buku anak, ini emailku: eugeniagina@yahoo.com

makasih yaa
vitarlenology said…
gina, dah aku kirim semoga bisa keterima dengan baik.. :)
vitarlenology said…
This comment has been removed by the author.
Anonymous said…
Mbak aq mau donk CD nya ...

boleh ya ....
vitarlenology said…
Qen, minta alamat emailnya aja.. biar saya kirim isi cdnya ke kamu.. :)
Anonymous said…
kesini mbak : qenhandicraft@gmail.com

maaf br bales.. aq br sembuh nih..
thanks before ya mbak...
Unknown said…
aku mauuuu,,,masih bisakah di kirimkannn? hihihiii
vitarlenology said…
boleh-boleh.. minta alamat emailnya aja..nanti aku kirim
CLN Studio said…
masih bisa kirim pattern nya ga mba?
ke dilla.agriasari@gmail.com

matur suwun sanget ^_^
CLN Studio said…
mba tarlen...masih bisa dikirimkah pattern nya? ke dilla.agriasari@gmail.com

matur suwun sanget ^_^
vitarlenology said…
dilla udah aku kirim patternnya ke emailmu ya..:)
MOLA MOLA said…
aku mau masih boleh ga? hehehe :)
email aku di eugenie.marcella@google.com
makasii yaaa
wow polanya bagus :D
aku mau donk ^_^
boleh kan?
emailku -> just_nia@hotmail.com
thx b4
Astri said…
mba klo berkenan aku mau dikirim jg pattern india nya, kebetulan mau bikin undangan. makasi

astri
achief_granger@yahoo.com
Mba,, masih bisa dapet pattern-nya ga?
Aku mau dong di-email yaa...
Ke:
nuzuly.89@gmail.com

Makasi banyak... :D

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut