Skip to main content

J. Franco, Si Bantal Kucing


Perkenalkan, ini adalah bantal terbaruku, bernama J. Franco (hahahaha.. J nya pasti tau dong singkatan dari apa? sudah pasti James). Mengapa aku berinama J. Franco?  selain ngefans berat, James Franco dan aku ternyata punya kesamaan yaitu sama-sama menyukai kucing. Aku rindu punya kucing lagi, udah beberapa tahun terakhir ini di rumah ga piara kucing karena belum ketemu kucing kampung yang jadi soulmate. Jadi ya sudah deh.. aku mengadopsi si J. Franco aja hihihihi biar bisa di peluk-peluk... lembut dan empukkk!!



Si Franco adalah hadiah ulang tahun dari adikku. Dia menuruti keinginanku untuk dirajutkan sebuah sarung bantal kucing dari benang koleksiku. Adikku merajut bagian-bagian sarung bantal ini dan aku yang merakit juga menghiasnya. Rajutan ini sudah lama selesai, tapi baru beres aku rakit hari ini.. hehehehhe. Aku pasangin resleting, biar bisa dengan mudah di cuci. Kumis dan matanya aku bikin tempel dari bahan suede. Foto sebelum si Franco menjelma menjadi kucing, bisa di lihat di blog adikku.

Model di peragakan oleh Mayang, enak banget kan ukurannya pas buat dipeluk :D

Comments

cassia vera said…
karena j.franco asli kumisan sekarang, kumisnya ngga kaya kumis kucing ya? :p hahaha.. btw, tasku kapan jadi mbakyuu? :D
vitarlenology said…
udah aku jahit, tinggal finishing kalo mau ditengok boleh juga.. sepertinya agak susah kalo pake resleting..
cassia vera said…
wah.. ngga bisa ya? padahal itu yang penting supaya ngga kebuka2 :p biar ngga ilang dompet *pengalaman* hmm..
ada yg sudah berpaling beneran dari j.depp nih ;p sini francooooo aku ikut peluuuukkkk ;p
vitarlenology said…
berpaling dari joni sih engga, istirahat dulu dan bersenang-senang dgn yang lain dulu nanti balik lagi kalo joni maen di film bagus lagi..hihihihi
Dwi Ananta said…
Ya ampun kumisnya mesum sekali :p Duh sepertinya enak banget dipeluknya mbak!
haha... aku baru mo nonton Rango noh mbak, liat joni versi kadal,hehe... siap siap buat jack spero nih ;p
vitarlenology said…
urusan kumis mesum, james franco sama jhonny deep, dua2 sama2 berkumis mesum hahahha..
ch said…
manisnyaaaaaaaa XD
bikin versi Johnny Depp dong mbak :D :D

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut