Skip to main content

Akhirnya Punya Merek

Horeeeee..!!!! akhirnya aku punya label merek "100% Handmade in Bandung, Design by Vitarlenology" dan tulisan namaku dalam huruf cina. Kaligrafi huruf cina itu aku dapet dari oleh-oleh teman baikku Ariani Darmawan waktu dia ke Beijing. Dia bawain aku oleh-oleh stempel namaku itu dari batu marmer, kaya stampel kerajaan gitu.

Oya label nama ini masing-masing jenis ada 50 lusin. Harganya untuk jenis yang aku pesan totalnya Rp. 288.000. Waktu pengerjaan: untuk dummynya 1 mingguan, kalo udah oke, butuh waktu sekitar 2 mingguan, jadi total sekitar 3 minggu. Pilihan bahannya juga macem-macem. Jadi sebaiknya datang langsung ke tempatnya trus milih bahannya. Sekalian bawa desain labelnya, bisa pilih warna sekalian. Oya mereka bisa bikin label yang di rajut (woven) sama sablon.

Buat teman-teman yang berminat bikin label, bisa menghubungi:
Hasil Indah Gunajaya
Offset, printing, wovel label industry
Jl. Landak No. 14 Telp/Fax. (022) 7301227 - 7304995
Bandung 40262

Comments

Tiari said…
mbak tarlen, saya suka sekali lho dengan blog mbak, karena mbak domisilinya di bandung, sama dengan saya.
saya jadi dapet banyak info tentang tempat2 untuk beli perlengkapan crafting. hehehhe..

oya, mau nanya, saya juga pengen bikin label, tp jl.landak itu di daerah mana ya? trus total harga waktu mbak bikin label brapa?
trus minimanl bikinnya berapa buah?

makasih.. :)
vitarlenology said…
halo tiari, jalan landak itu daerah buah batu, kamu bisa masuk dari jalan macan deket radio mgt, trus kalo soal harga tergantung model dan jenisnya tapi buat perkiraan yang aku bikin itu untuk 300 lusin kurang dari 250 rb. biasanya ada minimal order 300 lusin.
Estiyani Windra said…
Thanks for sharing mba :) nice blog kebetulan aku lagi cari tempat buat bikin label woven.

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut