Skip to main content

Stempel Emboss Pertama


Akhirnya aku punya stampel emboss juga. Setelah sekian lama menginginkannya (tiap kali mau pesen selalu batal, karena duitnya kepake buat yang lain. Stempel ini lumayan mahal juga harganya). Aku bikin 'hanko' namaku dalam versi embossnya dan ditambahin tulisan 'vitarlenology' buat kasih 'tanda tangan' di setiap notebook yang aku bikin. Stempel emboss ini ukuran maksimum diameter 4cm. Jadi ga bisa terlalu besar juga. Trus pegangannya juga cukup 'handy' jadi bisa digenggam dengan baik.

Comments

angki said…
waaa iya mahalll. aku juga pengen bikin tapi belom2 ajaaa :P
sibebo said…
haaa..baru aja mimpi punya beginian semalem hehe..harus nabung dulu ya mbak buat punya inih?:">
vitarlenology said…
cap emboss ini harganya 280 ribu-an gitu kayanya yang mahal banget tuh pegangannya.. kalo embossnya sih kayanya murah-murah aja..
Unknown said…
waahhh...baguuusss.....

asik asikk...
mbak, ada email?

sophia: www.wisataseru.com
Eugenia Gina said…
kereeeeen tapinyaaa *_*'
Nauli said…
Nauli juga lagi tunggu stempel embossnya... Mau dibawa dari Indonesia, soalnya walaupun mahal, tetap lebih murah di sana...
Ina Madjidhan said…
Waaah, bagus emboss nya, bikinnya di mana? Info dong mba..
vitarlenology said…
mba ina, aku bikinnya di bandung, kalo berminat email aku aja mba..
ch said…
waaaa bisa bikin di Tobucil kah mbak Tarlen? Pengeeennn XD keren yaaa tp emang agak mahal sih ya :D ih ih mau deh :D
vitarlenology said…
cecil kalo mau buat, email aku aja..
FJ Blog said…
Dear Tarlen,

Klo ada temen2 yang minat beli alat embossed, silakan kontak saya ya.., harga bisa lebih murah dari yang pernah Tarlen beli.
Arek Letter said…
ane bisa buatin gan...
nih lapak ane http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10803210
Arek Letter said…
pesen dimari gan opstamp.com

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut