Skip to main content

My First Giveaway: Hobo Bag Bolak Balik & Sushi Wrislet Mini Bag



Teman-teman, siapa mau Hobo Bag terbuat dari kain yang bisa di bolak-balik. Kalau bosan pakai bagian yang berwarna biru tua, bisa di balik jadi warna lain. Selain itu, tas ini juga bisa dimasukin dompetnya dan jadi tas ekstra untuk belanja atau bepergian. Aku mau kasih tas ini buat teman-teman yang beruntung. Bahan yang aku pakai untuk membuat tas ini aku dapat dari toko kain-kain sisa eksport di Gang Tamim, Bandung.


Dua lagi, aku mau kasih Sushi Wristlet mini bag ini. Orang-orang suka tanya, ini tas sebenernya buat apa? Mungkin karena modelnya ga biasa dan ukurannya kecil. Aku selalu bilang, bisa buat tempat handphone. Ada dua yang mau aku bagikan. Masing-masing nanti dapat satu.

Buat yang berminat, cara ngedapetin tas-tas ini gampang banget. Buat yang belum follow blog ini, silahkan follow buat yang sudah tentunya terima kasih sudah mem-follow. Nah aku mau minta pendapat temen-temen: "apa yang temen-temen rasakan ketika memakai barang-barang buatan sendiri", jawabannya silahkan di tulis di link  comment postingan ini ya.. aku tunggu komentarnya  sampai tanggal 13 Mei 2010 Pk. 24.00. Aku akan mengundi opini-opini yang masuk dan mengirimkan tas-tas ini pada para pemenangnya.

xoxo
tarlen

Comments

SDA said…
Senangnya akhirnya mbak ngadain giveaway. hihiii

dulu waktu jaman smp saya pernah bikin gelang pake kancing warna-warni. Temen-temen pada suka dan nanya dimana belinya. dengan bangga saya bilang itu buat sendiri. hehee perasaannya sih seneng banget soalnya buatan kita dihargai, apalagi sampe dipuji dan minta dibuatin. rasanya ada perasaan puas sama diri sendiri karena apa yang kita buat ga cuman bisa nyenengin kita sendiri tapi juga nyenengin orang lain walaupun cuma buat ngeliat doang.
I. Widiastuti said…
Selain rasa bangga yang berlebihan terhadap semua produk handmade (terutama buatan sendiri), bukan karena dipuji orang, tapi karena saya ngerasa "akhirnya ada yang bisa saya selesaikan!". Selain itu saya punya perasaan lain yang suka muncul kalo pakai buatan sendiri dan nemu produk yang mirip desainnya di toko "yeee dikibulin loooo, gua bikin gak sampe segitu mahalnya".
Unknown said…
membicarakan barang handmade saya maju duluan :D
entahlah saya suka sekali bikin barang-barang yang hasil bertapa sepagian di kamar,,,
pernah kejadian, saat mau ke kawinan temen saya ga punya tas kecil, dan pagi itu saya ngerjain tas *untung ada bahan* dan sorenya bisa saya pake deh ke kawinan temen saya,,,pas di sana temen saya bilang gini,,,ihh beli dimanaa tasnya lucu bangettt *saya tersipu*
bukan pingin di puji atau hal sejenisnya, tapi memiliki barang berbeda itu suatu kepuasan tersendiri, apalagi kita bisa bikin barang beda tersebut :D
kalo aku sih pastinya ada rasa bangga gimanaaa gitu make barang-barang yang kita bikin sendiri. Apa lagi temen-temenku banyak yang suka juga trus minta di buatin.. hehe
Kan kalo bikinan sendiri terkesan unik karena cuma ada satu di dunia.. hhi
mya said…
Sejak kecil saya suka bikin barang sendiri, tapi frekuensinya jauh berkurang pas udah kerja. Terakhir saya bikin skinny shawl rajut warna pink salem, untuk hadiah ultah sahabat 2 tahun lalu.
Rasanya? Jelas bangga dan puas. Hadiah itu jadi priceless karena rasa sayang saya pada sahabat, ikut dirajut dalam tiap helai benangnya ;)
Unknown said…
wah sejujurnya gak bisa dibayangkan dan gak bisa di u ngkapkan dgn kata2... dalm hati pengen berteriak" hai liat nich..... aku pake bando buatan ku lho, trus ini juga syal rajutnya keren punya ... dan ini juga tas yaang aku cangklong gue but sendiri sampe hampir sebulan nah mau gaya kayak aku... pesen dong ke aku... he he he... hayooo gak usah mahal untuk tampil keren dan beda ...just by my self and using them... he..he..he...
Uty said…
Dari kecil aku seneng bikin2 kerajinan pritil2 cemplekutek, dan bangga banget bisa pake barang buatan sendiri, apalagi kalo ada orang yang nanya lucu banget beli dimana? Trus dengan bangganya jawab bikin sendiri. Ih kok bisa sih bikin kan susah trus ujung2nya pd minta bikinin deh & kalo liat orang lain pake barang buatan kita rasa nya gimana gitu...
Uty said…
Dari kecil aku seneng bikin2 kerajinan pritil2 cemplekutek, dan bangga banget bisa pake barang buatan sendiri, apalagi kalo ada orang yang nanya lucu banget beli dimana? Trus dengan bangganya jawab bikin sendiri. Ih kok bisa sih bikin kan susah trus ujung2nya pd minta bikinin deh & kalo liat orang lain pake barang buatan kita rasa nya gimana gitu...
angki said…
o bangga sekali :) dan berharap terlihat 'beda' dengan memakai benda-benda tsb :P

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut