Skip to main content

Sneak Preview: @WAWBAW X @vitarlenology: Wallet Notebook 2.0 & 3.0

Kiri: Wallet Notebook 2.0 (gbr perempuan berkacamata) Kanan: Wallet Notebook 3.0 (gbr. Perempuan menangis)
 Senang bisa kembali hadir dengan kolaborasi paling hot bersama wawbaw. Juli ini vitarlenology dan wawbaw kembali berduet melahirkan Wallet Notebook edisi 2.0 & 3.0 yang dibuat dalam jumlah sangat terbatas. 

Berhubung di seri sebelumnya, peminat cukup membludak sementara notebooknya dibuat sangat terbatas, untuk peminat kali seri 2.0 & 3.0, silahkan mendaftarkan diri di comment postingan ini dengan menyebutkan seri mana yang diinginkan, selambat-lambatnya sampai hari Sabtu, 23 Juli 2011, Pk. 12.00 WIB. Peminat yang sudah mendaftar akan mendapatkan nomer yang akan di undi melalui http://random.org 
Bagi yang beruntung akan diumumkan pada hari Minggu.  

Peminat  yang tidak mengikuti aturan yang sudah ditetapkan ini, tidak akan diikut sertakan dalam proses pengundian.

salam hangat,
@wawbaw & @vitarlenology

Comments

Puan Dinar said…
This comment has been removed by the author.
Puan Dinar said…
aku mau yang seri 3.0 *crossing fingers* x)
MarQ... said…
aaaaa....aku mau seri 2.0 nyaaa!!!
*yang heboh, yang menang*
xD
anonymous said…
i want seri 2.0 :))
Puwi said…
akuuuuu! *tunjuk tangan*
mau yg cw nangis ya mbakkk...
Mba tarlen aku mau yg Kanan: Wallet Notebook 3.0 (gbr. Perempuan menangis), semoga dapet, amiinn :)
vale's world said…
mbak tarlen aku mau yang 3.0 ya...
semoga dapat deh...
plisssssssssssssssssssssssssssssss
Unknown said…
mau ya age.. @miuuku pesen 1, tapi gatau yg mana, yang better menurut kmu aja ya.. thx..
Unknown said…
mau ya age.. @miuuku pesen 1, tapi gatau yg mana, yang better menurut kmu aja ya.. thx..
an.gel ♥ said…
love it..love it..maaauuu..
mba tarlen aku jg mau versi yg mana aja deh..soalnya dua-dua nya bagus :D
hueisei said…
Thanks..
Liked version 2.0/.. I likes woman with smiling face..cheerful...
cheers from hueisei(at)gmail(dot)com
karena aku gadis berkacamata aku mau wallet notebook yang 2.0 dong mbaak
mau mau mau :3
Ima said…
Aku mauuu jugak...
Yang seri 2.0 (perempuan berkacamata)
*kedipkedip
ayuumoody said…
akuuu mauuu Wallet Notebook 3.0 !!!!

anw, aku yg email wktu itu mba an trieayu.sudarti@yahoo.com kalo aku dapat yg ini, aku batal pesan yg aku email itu yaaa :))
aq mau yg seri 3.0 nya.. wawbaw...
aq mau yg seri 3.0... wawbaw..
dhadhidhum said…
aku mau yang seri 2.0 :D

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut