Skip to main content

Dua Award..

Tentu saja mempersiapkan Crafty Days, sebagai vitarlenology dan tobucil sekaligus sungguh membuat hari-hariku lumayan padet banget dari pagi sampai malem. Sampai-sampai blog ini jarang aku tengok.

Jeda sejenak, menengok blog ini dan ternyata Tamara dan Maya. Terima kasih untuk apresiasinya.. terharu loh aku >:D< .. seperti mendapat suntikan energi baru di tengah ke hectic-an minggu ini...

Award dari Tamara, makasih ya.. :)


Syaratnya aku mesti meneruskan award ini untuk 15 blogger lainnya:
Dan yang ini award yang dibuat Maya buatku.. wahhh terharu deh.. makasih banyak ya May..

Comments

ch said…
waaaa mbak Tarlen selamat yaaa dan terimakasih! :D kamu memang sangat menginspirasi orang banyak kok :D
sayamaya said…
asyikk... dpt award dari mba tarlen. tar aku pajang ah, hohoho..

ah ya, semoga desain lampu itu tampak spt lampu ya. aku sgj ambil objek lampu sbg lambang inspiratif ;)
yay, makasih mbak tarlen :)
congratulation mba.. blog ini jg bnyk menginspirasi sy lho :D
-ndutyke said…
mbak Tarlen, you're also my inspiration :) thank you.

http://ndutyke.tumblr.com/post/5098137241
Relinda Puspita said…
Hy mbak Tarlen... sempat takjub waktu buka email ada namamu sebagai pengirim dari group backpackerdunia... segera membuat saya kembali teringat masa-masa waktu pernah beberapa kali maen ke tobucil...:) apa kabar, mbak...??
vitarlenology said…
sama-sama terima kasih ya..inspirasi itu ga mungkin memancar terus menerus tanpa apresiasi yang memupuk dan menumbuhkannya terus-menerus.. dan teman-temanku semua adalah apresiator yang terus menerus membuatku tumbuh..terima kasih :)

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut