Skip to main content

Belanjaan Pasar Seni ITB 2010

Belanja apa di Pasar Seni ITB 2010 kemaren? Ternyata dengan kepadatan pengunjung yang luar biasa, banyak juga yang malah ga bisa belanja, butuh perjuangan untuk mendekati stand-stand yang ada. Berhubung aku lebih banyak keliling-kelilingnya daripada jaga stand, lumayan lah bisa berburu merchandise kenang-kenangan dari Pasar Seni ITB. Malahan aku bisa tidur sebentar di Galeri Soemardja, FSRD ITB (thanks to Albert dan Ucok) berhubung beberapa hari sebelumnya kurang tidur dan cuaca panas banget bikin lemes dan ngantuk. Jadi lumayan kembali seger dan bisa keliling-keliling. Tapi emang beneran susah mau liat-liat dan berburu barang di stand yang ada. Akhirnya aku nyari di stand merchandise resmi Pasar Seni aja dan dapet tas belanja, badge dan peta. Di stand seniman aku dapet kaos dan kalender yang dibikin sama DKV ITB.  Nah, kalo mahluk lucu dan empuk ini, aku dapet di standnya Puri dan mba Andi Lia. Aku adopsi dan sekarang 'Beni the Owl' udah jadi penghuni kamarku..

Comments

angki said…
wekekek aku ndak belanja. boro-boro dah. eh wait, belanja dink.. :P barang dagangan temen 1 stand. lol. termasuk ga tuh yaa? :D
Puwi said…
aku sama sekali ga bs muter2.. ga ada yg gantiin jaga..:(
jgn harap pacarku bs gantiin jualan hehehe....
makasih loh mbak, udah mampir booth rameanku dan beli si bigie owlie..ohh namanya Beni ya mbak?
nakal ga mbak si Beni di rmh Mbak? hihihihi...

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut