Skip to main content

Ngamen Yuk, Ngamen..!


Setelah pulang mengikuti 'Camp Sambel' di Purwodadi, Jatim, 16-20 Juni lalu, pulang ke Bandung langsung di beri tahu oleh Mei, sobatku, 'ada pameran di kerajinan di Graha Manggala Siliwangi, kalo lu mau titip barang, bisa titip di standnya ibu Heyi Ma'mun'. Hasilnya  SKS (Sistem Kebut Semalam :D) diberlakukan. Ya seada-adanya aja deh.. hasilnya sekeranjang batik suede yang sebenernya udah lama menumpuk di mejaku sebelum aku pergi ke Jatim, akhirnya ya menyelesaikan itu saja. Lumayan lah daripada ga ada.

Tanggal 9 s.11 Juli ini, Tobucil dapet 2 stand yang masing-masing berukuran 3x3 m di acara Jazzcraft Vaganza, Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Satu stand akan dipakai teman-teman The Man who Knit buat kasih workshop merajut, satu lagi diisi buat jualan. Sekarang lagi ngumpulin barangnya nih.. barangkali ada yang berminat titip jualan di stand tobucil, hubungi aku aja via email ya..

Oya, satu lagi nih yang cukup besar dan siap-siap dari sekarang adalah Pasar Seni ITB 2010 yang akan diselenggarakan 10 Oktober. Tobucil dapet satnd 2x2 m buat jualan di acara itu. Kalau jadwal ngamen semakin banyak begini, manajemen produksi jadi hal penting yang harus di perhatiin. Gimana caranya, produksi lancar tapi acara-acara lain: seperti jalan-jalan dan urusan-urusan lain tidak terganggu ..:)

Stand Ibu Heyi Ma'mun di Pameran Kerajinan Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut