Skip to main content

Kopi Darat Bareng Mba Andi Lia


Sore-sore, tiba-tiba ada yang datang ke tobucil, ternyata mba Andi Lia, Salah satu fellow crafter yang selama ini hanya ketemu di blog. Mba Andi Lia lagi liburan di Bandung, kebetulan rumah mertuanya deket banget sama Tobucil. Mba Andi Lia bilang, dia baru dari gang Tamim dan 'menggila' di sana.. :D Hahaha.. siapa pun pecinta kain pasti menggila kalo ke gang Tamim apalagi ke Cigondewah.

Dari mba Andi Lia aku jadi tau, kalo beberapa fellow crafters akan rame-rame buka stand bareng di Pasar Seni ITB 10.10.10 nanti. Wuaaaahhhh senangnya..!!! ntar bisa sekalian gathering bareng.. bikin craft party yukkk kopi darat sekalian.. ga sabar nih nunggu ketemu sama temen-temen sekalian...:)

Makasih sudah mengunjungiku mba, ntar kalo ke Bandung, mampir lagi ke tobucil ya..

Oya malemnya, Ojan dan Putri, fellow crafter lain dari Yogja dateng juga ke tobucil. Ojan lagi berlibur di Bandung sekalian mencari bahan baku.. Hari yang menyenangkan..:)

Comments

Puwi said…
Ibu Lia gmn jalan2nya di Bandung?? senangnya ke Tobucil ktm Mbak Tarlen..hihihihi... btw apakah itu Kiki (anaknya Bu Lia)? kl iya berarti besarrr ya.. aku pikir masih kecil hihihi....
Mbak Tarlen, kita ketemu yah Oktober mendatang :) hihihi
trs malemnya Ojan dtg? wuahhhhh... bahagia sekali ya hari itu dikunjungi banyak teman....
vitarlenology said…
iya.. ga ada yang lebih membahagiakan selain kehadiran teman-teman..:)
Unknown said…
@ Mb Tarlen: Aku juga senang, bisa ketemu mb Tarlen, orangnya baik & nge-klik (ya eyalah, kan sesama crafter ;). Tobucil juga tempatnya ngebetahin banget, sayang si hubby nungguin, kalo ga, bisa berjam-jam disitu tuu, hehehe...Btw yg di Jl. Sumbawa itu rumah ortuku lho, bukan mertuaku ;)

@ Mb Puri: Iyaa, itu dia yg namanya Kiki...hehehe, gede ya mb, padahal baru 11 thn :P
Nurul said…
mbak tobucil itu di mana???? Boleh mampir???
vitarlenology said…
halo Nurul, wahh aku seneng banget kalo bersedia mampir ke tobucil alamatnya di jalan aceh 56 bandung banyak kegiatannya.. bisa dibuka di blognya: http://tobucil.blogspot.com ditunggu ya..

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut