Skip to main content

Pearl Jam Note Book



Ini adalah notebook yang aku buat khusus untuk acara gathering milis Pearl Jam Indonesia di Tobucil, hari minggu besok (27 Desember 2009). Foto-foto konser Pearl Jam di Madison Square Garden, NYC, 24-25 Juni 2008. Aku pilih 4 dari sekitar 700 frame jepretanku. Foto-foto itu aku print laser color di atas kertas cougar (aku suka teksturnya dan bagaimana warnanya jadi keliatan lebih solid di atas kertas ini, trus isinya dari kertas hvs 80 gd aku jilid pake simple book binding aja. Sebenernya juga yang seru adalah ujung notebooknya aku bikin lengkung dengan menggunakan rounded corner punch, jadinya meski simple, ini notebook keliatan beda loh.. :D
Bisa di dapat di tobucil & klabs.

Comments

blogojan said…
aih aih... @_@ ngiler euy....
vitarlenology said…
foto-fotomu bisa dibikin begini juga jan..:)
I. Widiastuti said…
rounded corner punch emang bikin bagus semua jurnal :)
angki said…
tarleeen.. aku mau bertanya doong.. hehe.. rounded corner punch bisa didapat di mana? thanks :)
vitarlenology said…
halo angki: aku dapet rounded corner punch yang kecil ini nitip sepupu, waktu dia ke belanda.. aku nyari-nyari di Indonesia ga nemu, katanya pernah ada di kinokuniya jkt, tapi udah keburu abis.. aku pengen banget beli yang besar yang sekali pake bisa untuk kertas setebal 1 cm... *ngebayangin alatnya sambil ngiler.. :D
I. Widiastuti said…
psst..mbak bikin yang joe strummer juga mbak...

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut