Skip to main content

My First Blog Award: Thanks to Mba Dewi


Kejutan di hari ini adalah blogku dihadiahi award dari mba Dewi @ Inocentia. Ini adalah award pertama buat blogku dan aku harus menuliskan 7 hal tentang diriku hehehhe..(mikir sambil cengar-cengir sendiri..)

1. Aku tidak suka sambel. Terutama sambel yang diulek dan biji cabenya masih terlihat berserakan, secara visual aku bener-bener ga suka ngeliatnya. Daripada pedas sambel/cabe, aku lebih suka pedas merica.

2. Aku suka sekali menghabiskan waktu sarapan  di Warung Kopi Purnama atau menghabiskan sore di minum coklat atau teh bersama orang yang spesial  juga sahabat-sahabatku. Itu adalah waktu terbaik yang sering membuatku kangen Bandung. Dan bagelen keju toko kue Bawean adalah bagelen keju paling enak untuk menemani secangkir kopi aroma

3. Bapakku adalah apresiator terbaik atas karya-karyaku. Dia juga yang mendorong aku untuk berani bermimpi, mencoba banyak hal dan tidak takut salah atau gagal, karena dia akan menyemangatiku untuk mencoba lagi jika salah dan gagal. Dia orang yang mengajari aku hidup dengan passion dan menjalani banyak hal dengan hati. Butuh 15 tahun untuk berjuang mengatasi rasa kehilangan yang dalam, ketika dia di panggil Tuhan saat aku berumur 18 tahun. I love you so much, Pa!

4. Pelajaran pertama menjahit aku dapatkan dari ibuku waktu SD dengan cara, belajar menggenjot mesin jahit (sebelum dipasang dinamo) biar ga maju mundur. Ibu selalu menjahit sendiri baju untukku dan adikku dari kain yang sama dan model yang sama, sampai-sampai aku dan adikku disangka anak kembar (padahal beda satu tahun). Ibu yang mengajarkan prinsip: 'kalau bisa bikin kenapa harus beli?' Itu juga yang membuatku lebih senang bikin sendiri barang-barang yang aku pakai.

5.  Dari sekian banyak  mobil, aku paling seneng land rover, terutama seri II, III dan defender. Aku suka bentuknya dan menurutku ini mobil punya karakter all condition gear meski tetap terlihat humble dan elegan. Ga ada mobil lain yang paling kuinginkan, selain land rover atau defender.

6. Dari sekian banyak pantai yang penah kudatangi, pantai favoritku adalah pantai Sundak, di Wonosari Gunung Kidul, Yogja. Aku ga pernah bosen pergi kesana.

7. Nama Vitarlenology itu berasal dari Vitalogy (dari judul album ketiga Pearl Jam yang artinya ilmu kehidupan) dan Tarlen. Jadi Vitarlenology itu maksudnya adalah ilmu kehidupannya tarlen hehehehhe..

Award ini aku teruskan kepada 5 blog lain (pilihan yang sulit karena banyak banget blog keren dan inspiratif)

1. Lia @  Liaspace
2. Puri @ idekuhandmade
3. Nella @ Sibebo
4. Kardina Annur @ helloilmare
5. Pimpi @ Sawo-Kecil

Comments

Citra said…
Sama-sama Mbak Tarlen...
seumur-umur baru kali ini dapat award juga, tadinya aku pikir apalah gunanya bolg award :P
Tapi surprise juga setelah dapat, ternyata ada orang yang mengapresiai blog kita
aku kasih blog award buat mbak Tarlen karena blog mbak sangat inspiratif buat aku yang pemalas ini, he he he

I love you mbak Tarlen
Citra
Unknown said…
Wkwkwk, ternyata mb Tarlen "oposisi" aku ya, dalam hal sambel :P
Aku mah, penggila sambel, sambel apa aja hajarr, tapi favoritnya sambel terasi (ini yg bikin si Kiki ngomel2, karena ga tahan baunya kalo aku lagi ngebakar terasi, hehehe).
vitarlenology said…
mba dewi: I love u too mba.. >big hugs<
mba Andi Lia: kalo nasi goreng pake terasi enak juga tuh, asal itu cabe disingkirkan jauh-jauh. makanya harga cabe naek gila-gilaan buatku ga ada pengaruhnya :))
Puwi said…
thanks mbak tarlem :')
bener kata mbak dewi citra sari, seneng banget kl ada yg mengapresiasi karya kita :)
HUG!!
I. Widiastuti said…
aha...ada penggemar pantai SUndak juga ternyata :) aku juga suka, meskipun baru bisa menikmatinya lewat foto
vitarlenology said…
dindie: musim panas begini enaknya ngadem jam 2-an gitu sampai matahari tenggelam di pantai sundak, anginnya enak sejuk, airnya adem dan bening.. duhhh jadi pengen ke jogja dan ke sundak lagi..
Uty said…
wah ternyata mba Tarlen penggemar panci rombeng juga alias land rover hihihi, awas kecanduan lho mbak rasanya ngga puas kalo punya satu landy doang
vitarlenology said…
uty: sepertinya begitu.. di rumah ada seri II punya kakakku, tapi masih rombeng karena ngebangunnya ga beres-beres.. padahal udah pengen pake, aku sendiri pengen punya yang seri III long, kalo defender baru punya miniaturnya, tiap hari di pandangin sambil ngarep suatu hari nanti bisa punya benerannya.. heheheheh...
MEI SULING said…
waaa, congrats Len!!
Helloilmare said…
huaaa,mba tarlen..I'm so honored! :)
I guess I have to write 7 things about me then..errr :p
vitarlenology said…
mei: thanks :)
kardina: your welcome, ditunggu postingannya ya.. :D

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut