Skip to main content

Giveaway: Siapa Mau Benang-benang Rajut?


Karena berdagang benang rajutan di tobucil, aku punya banyak sisa gulungan benang yang kecil-kecil. Biasanya gulungan-gulungan sisa benang ini dibagikan saat Crafty Days dan selalu jadi rebutan banyak orang. Aku sengaja meyimpan sekarung sisa gulungan benang yang lucu-lucu ini, khusus untuk teman-teman semua.

Bagi yang berminat silahkan follow blog ini  dan tuliskan komentarnya dipostingan ini tentang: apa yang akan teman-teman buat dengan benang-benang ini. Komentar yang masuk akan dipilih karena aku hanya menyediakan 3 paket  berisi aneka benang-benang cantik untuk teman-teman semua. Giveaway ini hanya berlaku untuk teman-teman yang berdomisili di Indonesia saja, ya. Komentar terakhir aku tunggu sampai tanggal 11 Juli 2010.

xoxo
tarlen

Comments

Kalau bisa dapat paket benang ini rencananya mau aku buat scarf ama topi buat suami tercinta yang suka banget naik gunung. Biar kalau pas lagi naik gunung bisa selalu merasa didampingi terus sama istri tercinta, hehe...
Unknown said…
minat bangeettt...kebetulan ada rencana bikin tas kecil gitu,gak besar2 banget sih...^^ dengan senang hati nge follow blog ini...^^ smoga kepilih....amiiinn ^^
dydy said…
huhu...mau dong...ada yang warna polos2 nggak? Buat apa ya...mungkin buat proyek-proyek di buku yang akan datang? hehehe...
Bandung I'm coming!
vitarlenology said…
jangan lupa follow blog ini ya sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan giveaway ini..thanks ya..:)
reri said…
mau dunks mbaaa... Akan aku buat tas kecil tempat mknan, biar kalo pergi2 ma anak2 ga ribet, dan narsis hasil karya, hehehe.
Hani Dewirani said…
sy mo bikin sarung buat payung.kebeneran sy br dibeliin payung warna ungu,trus td di foto benangnya juga ada benang ungu.nampak matching..mdh2an sy yg beruntung,amin :)
cassia vera said…
benang ini aku sambung-sambung lagi, aku campur sama benang yng lebih kuat, jadi tas! hehehe.. maap.. fettish bikin tas sih.. :p
Uty said…
Mau bikin tas haken & breien and shwal yubiami yang banyak
Uty said…
This comment has been removed by the author.
Amanda Putri said…
Malam mba...
Hmm.. klo liat benangnya sih pengen banget buat tas. Sambung-sambung aja biar makin meriah warna tasnya. Macam pelangi, kesukaanku.
ch said…
waaaa mauuuu XD
secara aku ndak bisa jahit menjahit ato rajut merajut, pengen dipake buat bikin ilustrasi aja sih...hehe cupu yah :p dari dulu udah ada ide bikin ilustrasi yang ada "3d" nya nimbul gitu tp gak jadi2 hehehe :D
Asty said…
mauuu,,,setelah gagal mendapatkan give away sebelumnya saya memburu give away dari sini *semangaattt*
apalagi benang rajut,,,,
aku sih pingin bikin tas, atau topiiii,,,syal juga lucu juga sepertinya yaaa :D
Mbak Tarlen... Cara follow postingan ini gimana? Aku udah komen tapi kayaknya belum follow deh, gak mudeng caranya, hehe..
CLN Studio said…
mau dong mba tarlen, benang rajutnya...benang2 itu rencananya mo dibikinkan tas sama syal.saya baru sebulan pindah ke bali.udah kangen banget buat ngerajut.saya ke bali cuma bawa alat rajutnya, belum ketemu tempat jualan benang rajut.benang2 rajut mba tarlen akan sangat berharga buat ngobatin "kangen" saya.thanks...0'ya follow blognya gmana ya?
vitarlenology said…
ietha, ada tombol follow di sidebar sebelah kanan dari blog ini gadget follower ini aku kasih judul united crafters
Ays tala said…
pengen bikin syal knit warna warni
bodek said…
aku mau buatin nenek kaos kaki rajut dari benang2 itu, biar gak kedinginan tiap malem. cuma itu
thx ya mba
RheinE said…
wah, mau bgt... Klo dpt paket benang, aku mau buatin scarf utk temen baik ku yg tinggal di NY. Dan mau buatin tas2 kecil utk anak2 ku yg mulai centil... :)
thanksssssssss.......
linasitorus said…
11 juli adalah tanggal pernikahan kami, genap setahun deh :p hehehee... semoga aku beruntung mendapatkan benang-benang cantik itu. Insya Allah 10 juli aku mulai kursus jahit paket dasar di juliana jaya-cileduk. Benang-benang cantik itu, tentu saja akan aku aplikasikan di baju/tas rancanganku. Salah satu hasilnya aku kirimkan untuk dikau, mba :p horrreeee .....
zuperdzigh said…
Mauuuu.... bisa dibilang jarang banget eksperimen make benang yang lucu-lucu gini, pengen tp stock benang katunnya udah menumpuk di kamar, ntar dimarahin mama kalo beli benang lagi

tp kalo dptnya dari giveaway boleh lah yaa hihihi

berhubung cuma bisa bikin boneka, ya saya pasti bikin boneka pake benang2 yang kriwil-kriwil
pasti lucu dah :)

so.. pick me pick me pick me yaa ;)
aku sudah follow
angki said…
kalau aku ikutan kaci ga yah? :P kemungkinan aku akan buat sepatu/topi kecil2 untuk calon keponakan yang akan lahir pertengahan juli ini. cocok kan, krn ga perlu benang banyak2 :P thank youuuu, mbak tarlen :)
saya ingin buat SUATU barang dari sisa benang-benang tersebut dan blajar crochet tentunya..
memang ga bs sekali dua kali untuk buat suatu barang dari benang rajut tsb (Susah tepatnya)..harus sering latihan intinya...dimana ada kemauan dan usaha pasti bisa dikemudian hari,semoga dengan sisa benang2 rajut tersebut saya bisa membuat suatu yang berguna bagi saya maupun orang lain dikemudian hari seperti di tobucil tentunya...:)
vitarlenology said…
teman-teman yang belum follow blog ini, jangan lupa follow dulu.. hanya komentar dari teman-teman yang sudah follow blog ini yang akan diikut sertakan pemilihan 3 yang beruntung mendapatkan paket benang-benang cantik ini..:)
Fadilah said…
waaah... mau banget nih gratisan.
berhubung masih liburan, rencananya kepengen dipake buat amigurumi, ato nggak kantong kecil buat mukenah gitu... lumayan, buat emak di rumah, biar kalo pulang ga malu ga bawa apa-apa. heheheh
mbak, aku lagi giat2nya mendukung gerakan Go Green, jadi aku pengen bikin lap pembersih muka dan tas untuk belanja sebagai pengganti kapas dan plastik,.... selain hemat, juga bermanfaat buat lingkungan (hihihihi...) ayo mbak, buat aku aja benang2nya, ... nanti kalo dah jadi, aku kirimin hasilnya deh.. ;D
EveMommyCeza said…
whhooaaa...mbaa...kebetulan aku lg nyari benang,krn plan project ku banyak banget :
1.temen kantorku ada 3 orang nh mo lahiran,rencananya aq mo kasih bingkisan selimut bayi ato selimut buat car seat gt.Aq dah pny pattern tp belon nemu benang yg pas. Belon sempet terus hunting benang di jl abc ato di p baru.pengennya ke tobucil jg,tp jauh dari aq yg di soekarno hatta.
2. bikin syal buat kakak iparku,
3. bikin bando&tas buat ponakan2ku.
4. bikin topi buat ponakanku yang cowok2.
no 2-4 itu buat kado pas natal ini.heheheheee.. Natalnya masih jauh padahal ya..
Pengen banget dapet benang2nya mba yang kayanya kalo dibikin crochet project di atas bakal lucu-lucu ya...Thanks banget mba...
mbak, aku lagi giat2nya mendukung gerakan Go Green, jadi aku pengen bikin lap pembersih muka dan tas untuk belanja sebagai pengganti kapas dan plastik,.... selain hemat, juga bermanfaat buat lingkungan (hihihihi...) ayo mbak, buat aku aja benang2nya, ... nanti kalo dah jadi, aku kirimin hasilnya deh.. hihihi
Unknown said…
wah mau banget mbak..... soalnya saya lagi bikin aksesoris untuk anak dan keponakan jadi bisa banyak model dan warna-warni deh....
Aku sudah follow blognya.. Sudah masuk blm mbak status followku? :D
vitarlenology said…
ietha, belum masuk tuh dalam daftar follower, kenapa ya?
vitarlenology said…
oya tha, nanti kalo dah masuk di profil kamu ada tulisan: blog yang anda ikuti
Unknown said…
mau banget bingkisannyaaa

rencananya untuk buat syal yang banyak untuk dibagiin ke sodara2 n sahabat2 aku

biar setiap mereka pake atau liat syal itu jadi inget selalu dengan aku dan inget kalo aku juga perhatian dan sayang kepada mereka.

i hope i can get it..thank youu
arumdyah said…
benangnya mau saya bawain buat anak2 kecil di bangsal anak yang pada sakit..tapi sebenarnya masih lama sih ketemuan sama mereka.rencananya pengen buat maenan lucu buat ngehibur anak2 yang sakit itu.tapi tetep aman buat mereka.finger doll with this wool maybe?bakal lucu deh kyknya..
salam kenal teteh;)
Puwi said…
aku mau mbak tarlen.... yg jelas aku mau buat pom2... hehehehe tetep yah...
lg tergila2 nih :p
btw aku blm pilih benangnya krn aku super bingung, benang apa yg bs dijadiin pom2, soalnya aku ga tau nama benang2nya.. jd aku pikir, kl aku mampir tobucil lg, pgn aku borong benang2 mbak..hihihihi
Unknown said…
Wah, benang sisa macem2 gini bisa untuk square2 selimut bayi untuk di sumbangin di charity FDWL :D
Aku mau benangnya masih bisa ga? hehe

Rencananya aku mau buat benang ini untuk dijadikan detail baju ,, yang akan aku buat menjadi bentuk2 monter pintaku

http://dwinastary.blogspot.com/search/label/my%20handcrafts

nanti aku ikut posting dengan link blog mu, mudah2an bisa jadi media promosi juga =)

hehe , tapi kalau aku di JKT masih memungkinkan ga ya untuk dapat benang itu??
_thank u_
Aku mau benangnya masih bisa ga? hehe

Rencananya aku mau buat benang ini untuk dijadikan detail baju ,, yang akan aku buat menjadi bentuk2 monter pintaku

http://dwinastary.blogspot.com/search/label/my%20handcrafts

nanti aku ikut posting dengan link blog mu, mudah2an bisa jadi media promosi juga =)

hehe , tapi kalau aku di JKT masih memungkinkan ga ya untuk dapat benang itu??
_thank u_
Mauuuuuuu....

POM POM buat rambutnya CEM CEM plush doll nya CEMPRUT....

wish me luck...hahay...

xoxo
Sizuka said…
Mau juga,,,
karena masih belajar jadi butuh benang banyak nih untuk coba pola2 unik,,, semoga aj deh,,,
Mbak Tarlen.. kok di dashboard saya blognya mbak Tarlen ini sudah masuk ke daftar blog yg saya follow ya ^_^
linasitorus said…
aku udah follow ya mba.... aku pengen aplikasikan di tas dan ujung rok, jadi aplikasi bentuk lolipop, misalnya :p hip hip hip .... rasanya aku gak sabar nunggu kiriman benang benang cantik ini :p *ge-er pisan, siga sayah weh nu kepilih :p hahaaaa..
Citra said…
waduh ketinggalan
aku ga baca ada giveaway ini T_T
Linda said…
wah ketinggalan info nih :(
telat bacanya :((
ipo said…
aq mau dong ...masih ada ga...?coz aq baru tau nie
ipo said…
mau dong benang rajutnya...emmm kira" masih ada ga..?
Unknown said…
kak, kalau benang rajut yang paling besar di foto tersebut, benang apa ya namanya? makasih

Popular posts from this blog

Giveaway: Sepuluh 'Vitarlenology's Visual Diary Pocket Book' Hanya Buat Kamu :)

  Halo teman-teman semua. Menjelang ulang tahunku, aku ingin bagi-bagi hadiah buat teman-teman semua. Ada sepuluh pocket book buatanku yang akan aku bagikan cuma-cuma. Pocketbook ini covernya diambil dari foto-foto jepretanku dari koleksi NYC visual diary. Aku ingin berbagi kesan mendalamku tentang NYC pada teman-teman semua lewat pocket book ini.  Caranya: silahkan tulis komentar apapun di postingan ini dan yang belum follow, silahkan follow dulu biar bisa ikutan giveaway ini. Aku tunggu paling lambat tanggal 30 Maret 2011, Pk. 24.00 WIB. Sepuluh orang yang beruntung akan mendapat kiriman pocket book ini dariku..  Oya, giveaway ini terbuka bagi seluruh penghuni planet bumi ini hehehhe.. alias selain orang Indonesia boleh ikutan juga kok.. :) Salam hangat,  tarlen

Hari #15: Membuat Pin & Magnet Dari Tutup Botol

  Sudah sejak lama aku memikirkan soal tutup botol yang menumpuk berkardus-kardus di tobucil. Benda kecil ini termasuk benda 'dibuang sayang'. Sempet menemukan tutorial untuk bikin magnet dan pin dari tutup botol, tapi menggunakan resin, bahan kimia yang baunya aja udah bikin sakit kepala. Mikir lagi, gimana ya tetep bisa bagus tapi penggunaan bahan-bahan beracun dan berbahayanya lebih sedikit atau malah ga ada sama sekali. Akhirnya pin dan magnet yang begini ini yang kepikiran olehku. Alphabetical pin dan magnet. Seru kan. Bisa bikin A sampai Z, trus sekalian juga ini magnet atau pin jadi media belajar buat anak-anak menyusun huruf di rumah. Oya, kalau teman-teman membutuhkan tutup botol, silahkan datang aja ke tobucil, dengan senang hati kami akan membaginya secara cuma-cuma, sebanyak yang teman-teman mau (karena stok yang tersimpan di tobucil emang banyak banget dan terus bertambah setiap hari.. secara jualan minuman dingin juga di tobucil.. :D)   Bahan yang dibutuhkan: Tut